Pages

Subscribe:

Translate

Minggu, 22 Februari 2015

10 Pesepakbola Tercepat di Dunia


Siapa saja pesepakbola dengan kecepatan lari tercepat sejagad raya?
Ini adalah 10 pemain bola tercepat sejagad:
Alexis Sanchez
shancez
Lahir di Cile 19 Desember 26 tahun yang lalu ini memiliki skil untuk mengecoh para pemain belakang sehingga dia mampu mencetak gol. Alexis Sanchez adalah pemain dengan kecepatan 20,1km/jam, menurut FIFA.

Arjen Robben
robben
Gelandang asal Belanda ini merupakan pemain yang memiliki skill dribbling, speed, crossing, yang sangat akurat. Terlebih lagi kedua kakinya sama-sama dapat berfungsi dengan baik, artinya menendang dengan kaki kanan maupun kiri, akurasinya tak perlu diragukan lagi. FIFA menempatkannya di posisi ke 9 sebagai pesepakbola tercepat sejagad dengan mencatatkan kecepatan 30,4kkm/jam. Hanya unggul 0,3 dari peringkat 10, Alexis Sanchez.
Franck Ribery
ribery
Pria kelahiran 7 April 1983 ini merupakan pemain dengan tipikal menyerang. Posisinya sama dengan Robben, yaitu gelandang serang asal Prancis ini sedikit unggul dari Arjen Robben. Dikutip dari FIFA menunjukkan ini mampu berlari dengan kecepatan 30,7km/jam.
Wayne Rooney
rooney
Siapa sangka, dengan tubuh gempalnya ternyata dia masuk dalam jajaran pemain sepakbola tercepat sejagad. FIFA menyatakan bahwa Wayne Rooney mampu berlari dengan kecepatan 31,2km/jam. Sungguh luar biasa memang penyerang Manchester United ini, meskipun badannya besar dan kekar.
Lionel Messi
mesi
Siapa tak kenal si mungil dari Argentina ini, dengan tubuhnya yang mungil ini sangat mendukung kelincahannya. Peraih penghargaan Ballon d’Or 4 kali berturut-turut ini, Menurut FIFA, mampu berlari dengan kecepatan 32,5km/jam.
Theo Walcott
Walcott
Sayap kanan Arsenal ini, mampu berlari dengan kecepatan 32,5km/jam, tak heran jika Arsene Wenger selalu mengandalkannya di setiap pertandingan.
Cristiano Ronaldo
cr7
Tak mengherankan jika CR7 dimasukan dalam jajaran pemain tercepat sejagad, tapi banyak yang mengira Ronaldo adalah pesepakbola tercepat didunia namun anggapan itu salah dengan kecepatan 33,6km/h di posisi ke-4 menurut FIFA.
Aaron Lennon
lenon
Mungkin namanya tidak setenar jajaran-jajaran pemain tercepat diatas, namun Pemain Tottenham Hotspur ini berhasil berada di peringkat ke-3 sejagad sebagai pesepakbola tercepat, unggul 0,2km/h saja dari CR7 yaitu 33,8km/h.
Gareth Bale
bale
Diperingkat ke-2 dengan kecepatan 34,7km/h, kecepatannya berlari sudah diketahui banyak orang kala dia masih bermain untuk Tottenham Hotspur yang membesarkan namanya.
Antonio Valencia
valencia
Gelandang Manchester United ini diluar dugaan mencatatkan skor kecepatan 35,1km/jam, menakjubkan dengan luar biasa dapat mengalahkan Ronaldo, Bale dan Messi dari segi kecepatan.
Sumber : http://artikel.okeschool.com

0 komentar:

Posting Komentar